Pusat Baja Ringan Semarang

Rabu, 20 Maret 2019

Keuntungan Memakai Baja Ringan


Apa Saja Keuntungan Rumah Memakai Baja Ringan ?

1) Bobot Atap Baja Lebih Ringan 

Sesuai namanya, keunggulan utama yang dimiliki oleh rangka atap baja ringan tentu adalah bobotnya yang lebih ringan dibanding rangka kayu. Atap baja ringan terbuat dari bahan dasar baja dengan campuran zinc-alumunium, sehingga tidak akan membebani plafon Anda secara berlebihan.

2) Minim Perawatan 

Atap Baja Ringan mempunyai keunggulan lain, yakni meghemat pengeluaran pemilik rumah untuk melakukan perawatan berlebihan. Rangka Atap Baja Ringan akan mempermudah tugas plafon dalam menopang atap sehingga kerja plafond tersebut akan menjadi lebih ringan. jika plafond anda bertahan kuat dalam jangka waktu yang lama, tentu kebocoran akan menjadi masalah utama atap akan terhindari.

 3)Mampu Bertahan Lebih Lama Di Banding Dengan Atap Kayu  

Pengguna atap kayu identik dengan permasalahan klasik seperti ancaman rayap yang siap menggrogoti dan penyusutan kayu. Nah, dari sini kita dapat meilih lebih cerdas untuk memilih Rangka Atap Baja Ringan, bukan ? Tentu kita kalau memilih Rangka Atap Baja Ringan kita tidak perlu khawatir dengan masalah seprti itu. Seorang ahli contractor mengatakan, Rangka Atap Baja Ringan dapatdiklaim mampu bertahan 10 kali lebih lama di banding rangka atap kayu.

4) Pengerjaan Cepat 

Kabar baik untuk Anda, sedang bangun rumah ingin cepat kelar solusi nya adalah memakai Rangka Atap Baja Ringan, dengan pengerjaan cepat tapi dengan tenaga dan tukang yang profesional.
 Kita mengerjakan cepat juga memakai tata cara kerja yang baik dan benar. pengerjaan ini membutuhkan skill dan perhitungan. tidak boleh dan tidak bisa jika meremehkan hal itu.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOKASI KANIA 710 SEMARANG




Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *